Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 14 Februari 2020

CEO Delta di kursi berbaring: 'Tanyakan apakah tidak apa-apa dulu'

CEO Delta di kursi berbaring: 'Tanyakan apakah tidak apa-apa dulu'
CEO Delta di kursi berbaring: 'Tanyakan apakah tidak apa-apa dulu'

Gerbong Berita Dunia - CEO Delta Air Lines Ed Bastian menambahkan sedikit bahan bakar untuk debat kursi besar yang telah memicu Twitter. Muncul di "Squawk Box" CNBC pada Jumat pagi untuk mengumumkan rencana Delta Agen Poker untuk menjadi netral karbon, Bastian ditekan untuk mengomentari "recline gate," sebuah kisah viral tentang seorang penumpang American Airlines yang membaringkan kursinya agar orang yang duduk di belakangnya memukulnya. seatback sebagai pembalasan.

Dengan sedikit lebih dari satu menit untuk pergi dalam wawancara 13 menit lebih, Bastian dihapus dari pesan. Dia berusaha menghindari masalah ini, membunyikan nada tinggi kursi Delta yang superior, lebih banyak kursi, lebih banyak ruang, dan sebagainya.

Ketika terdesak tentang apa etiket itu, Bastian menjawab, "Saya pikir pelanggan memiliki hak untuk bersandar. Kami telah menguji pengurangan bersandar ... Tapi saya pikir hal yang tepat untuk dilakukan adalah jika Anda akan berbaring pada seseorang , bahwa Anda bertanya apakah tidak apa-apa, "lalu menambahkan," Saya sendiri tidak pernah mengatakan apa-apa. "


Setelah ditekan lagi tentang apakah menurutnya etiket itu untuk bertanya kepada orang di belakang apakah Anda dapat berbaring, Bastian menjawab, "Jika seseorang tahu ada orang tinggi di belakang mereka, dan mereka ingin berbaring di kursi mereka, saya pikir hal yang sopan adalah lakukan adalah memastikan itu baik-baik saja. Saya tidak pernah bersandar, karena saya tidak berpikir karena saya adalah CEO dari maskapai ini, saya harus membaringkan kursi saya. Dan saya tidak pernah mengatakan apa-apa jika seseorang bersandar pada saya. "

Tahun lalu, Delta memasang kembali jet Airbus A320 untuk mengurangi sandaran kursi pelatih dari 4 inci menjadi 2 inci dan berbaring di kursi kelas satu dari 5,5 inci menjadi 3,5 inci. Langkah ini dilakukan dalam upaya untuk melindungi ruang pribadi pelanggan dan untuk meminimalkan "gangguan terhadap multitasking dalam penerbangan," kata seorang juru bicara maskapai penerbangan pada saat itu.

TMZ berbagi segmen Bastian di Twitter, dengan banyak tanggapan hangat, termasuk satu dari pembuat film Judd Apatow, yang tweeted, "Hei @ Delta - tidak! Anda ingin menciptakan situasi di mana kita semua harus bernegosiasi dan bertarung satu sama lain? Apakah Anda Gila? Kami membayar untuk bersandar. Bagaimana dengan diskon besar-besaran ketika orang-orang di belakang kami mengatakan tidak? "

Bastian mengikuti program CNBC untuk menggembar-gemborkan bahwa "mulai 1 Maret, Delta Air Lines akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang sepenuhnya netral karbon berdasarkan global."

Dia juga membahas tradisi Hari Valentine perusahaannya tentang pembagian keuntungan, hingga $ 1,6 miliar, dan pengambilan keputusan Delta seputar coronavirus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman