Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 11 Januari 2020

'Saya harap dia membusuk di neraka': Korban pemerkosa berantai Indonesia Reynhard Sinaga berbicara

 'Saya harap dia membusuk di neraka': Korban pemerkosa berantai Indonesia Reynhard Sinaga berbicara
 'Saya harap dia membusuk di neraka': Korban pemerkosa berantai Indonesia Reynhard Sinaga berbicara

Gerbong Berita Dunia - "Aku berharap yang terburuk untuknya. Agen Poker Saya ingin dia merasakan sakit dan penderitaan yang saya rasakan. Dia telah menghancurkan sebagian dari hidupku. ”

Itulah kemarahan yang dirasakan oleh salah satu dari banyak korban Reynhard Sinaga, yang hanya mengetahui bahwa mereka telah dibius dan diperkosa berminggu-minggu atau berbulan-bulan - dan dalam beberapa kasus, bertahun-tahun - setelah serangan.

Pelajar Indonesia, Sinaga, digambarkan sebagai pemerkosa paling produktif dan terburuk di Inggris, setelah ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Senin (6 Januari) di Pengadilan Mahkota Manchester.


Pelajar PhD berusia 36 tahun itu dihukum karena 159 tuduhan pelanggaran seksual terhadap 48 pria, tetapi polisi telah menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Sinaga telah memperkosa setidaknya 195 pria selama dua setengah tahun.

Mereka semua dibius dan mengalami pelecehan seksual.

Ketika mereka akhirnya sadar kembali dan mendapati diri mereka di tempat tidur, mereka tidak menyadari bahwa mereka telah diperkosa oleh orang Samaria yang dianggap baik yang telah membawa mereka masuk.

Orang-orang itu baru tahu ketika polisi muncul di pintu mereka.

“Saya tidak akan pernah melupakan hari ketika polisi datang menemui saya. Saya tidak tahu mengapa mereka perlu melihat saya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar hancur mendengar bahwa saya telah menjadi korban pemerkosaan, setelah dibius dan tindakan seksual ini difilmkan oleh seorang pria yang sekarang saya kenal sebagai Sinaga, ”satu dari mereka menjelaskan.

Semua korban kekerasan seksual diberi anonimitas seumur hidup menurut hukum Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman